Cara Unlock Bootloader Xiaomi redmi Note 4X 100% Berhasil Di Rom Global stable 8.2.4.0 (Marshmallow) dan Global Dev 7.4.20

Penak IT - Sesuai judul diatas kali ini penak it akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mengunlock bootloader pada xiaomi redmi note 4x, ini sudah diuji dan sukses 100% di Global Stabil 8.2.4.0 (Marshmallow) dan Global Dev 7.4.20 (Nougat). Tutorial ini penak it dapatkan dari ArianDeZtine dan Rahmat d'Chodry (di Global Dev).
berikut caranya untuk unlock bootloader xiaomi redmi note 4x :

1. Sebelumnya pastikan hp kamu sudah request ubl dan pastikan juga sudah mendapatkan sms mesra dari xiaomi yang meminta kamu untuk download miunlocktool nya, tapi disini penak it memakai miunlocktool yang ini http://en.miui.com/thread-418429-1-1.html (scroll agak kebawah), disini penak it menggunakan akun Lama sudah pernah untuk Unlock BootLoader Kenzo 2 kali.

2. Ini hal terpenting jika xiaomi redmi note 4X kamu berada di ROM GLOBAL DEV NOUGAT, karena secara Default perizinan belum aktif semua, maka harus diaktifkan terlebih dahulu di Akun MI.

3. kemudian Klik tombol Recent dan Pilih INFO (gambar GEAR)


4. Scroll ke bawah dan Pilih Perizinan Aplikasi



5. Dan ceklis semua PERIZINAN Sampai warna Hijau semua



6. Hal ini yang penting, Buka mi unlocktool nya lalu login seperti biasa sampai muncul tampilan mode fastboot (gambar hp dicolok kabel dan ada tulisan unlock), tetapi jangan colokin dulu hp kamu dan biarkan hhnya hidup seperti biasa, pastikan sudah login mi account dan masuk di developer option aktifkan usb debugging dan OEMnya (biarkan redmi note 4x kamu), kemudian buka i.mi.com di PC, login seperti biasa menggunakan akun yang akan digunakan untuk unlock Bootloader, klik ikon find device/klik bacaan online dan klik noise sampai redmi note 4x kamu berbunyi dan bergetar (jangan tutup browser), ini yang paling penting (saat redmi note 4x kamu berbunyi dan bergetar jangan matikan notifikasinya, langsung tekan tombol power matikan hp,tetapi biarkan dulu sampai nada dan getarnya hilang dengan sendirinya baru masuk fastboot ) setelah itu colok hp kamu ke PC/laptop dan lakukan unlock seperti biasa.


unlock xiaomi redmi note 4x telah berhasil
Gambar Dari Penak IT

Selesai, Jika hasilnya seperti gambar diatas maka selamat redmi note 4x kamu sudah terunlock. semoga berhasil 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Unlock Bootloader Xiaomi redmi Note 4X 100% Berhasil Di Rom Global stable 8.2.4.0 (Marshmallow) dan Global Dev 7.4.20"