Macam Pilihan Niche Yang Banyak Dicari Pengunjung Dan Rekomendasi Adsense

  Kita sudah mengetahui bahwa untuk mendapatkan uang $$ dari internet itu tidak mudah dan ada banyak banget model bisnis yang bisa kita gunakan , salah satunya adalah menjadi blogger atau publisher , nah hal tersebutlah yang bisa menjadikan saya seperti sekarang ini , bener bener blogger menulis artikel untuk makanan blog dan kegiatan promosi ke sana kesini untuk mendapatkan pengunjung. Bagi anda yang masih bingung bagaimana mendapatkan pengunjung pelajari dulu basic sumber traffic yang menuju di websitemu .

Macam Pilihan Niche Yang Banyak Dicari Pengunjung Dan Rekomendasi Adsense
Sumber Traffic /Pengunjung Yang Mengunjungi Website Kita.
 Untuk memulai tahap awal atau modal awal ngeblog diantaranya anda bisa liat video tutorial saya sebagai berikut ini :
  1. Beli Domain
  2. Pilih Platform bisa gunakan blogger.com atau wordpress
  3. Setelah itu Tahap selanjutnya tentunya niche blog
  4. Konsisten Posting
  5. Konsisten Promosi
  6. dan Daftarkan blog kamu ke google adsense
Nah kurang lebih gitu tahap2nya , pada intinya tetep modal awal itu posting nulis artikel yang bermanfaat, unik tidak copas dan rajin promosi.
OK kembali ke topik diatas ,yaitu mengenai niche,sebenarnya apa sih itu niche blog .

Pengertian Niche Blog

Niche blog adalah sebuah blog yang membahas mengenai satu topik tertentu dan tidak beragam topik .sebagai contoh ya blog saya ini , saya fokus dan konsisten menulis topik yang berhubungan dengan dunia bisnis online , seperti blognya mbak indri (juragancipir.com ) blognya mas gee (portal-uang) blognya kang yudiono (blogodolar.com) dan masih banyak lagi .Blog blog diatas adalah blog yang sering saya baca karena memang menyajikan informasi yang bagus dan enak dibaca. Ada banyak segudang ilmu jika anda membaca dan memahami sekaligus mempraktekanya
Untuk menentukan pilihan niche terbaik untuk bermain google adsense kalau saya sendiri Fokus pada:
  1. Niche banyak dicari
  2. Niche mudah untuk ditulis kalau bisa yang sesuai passion
  3. Niche yang dipilih memiliki klik iklan yang tinggi
  4. Niche yang dipilih memiliki banyak advertiser
Untuk Memilih topik yang tepat dan menghasilkan maka anda bisa Kriteria Niche Yang Bagus Untuk Main Google Adsense Indonesia , anda bisa temukan banyak wawasan mengenai pemilihan niche blog yang lebih detail dihalaman tersebut.
Berdasarkan pengalaman saya dan mengamati dari blog blog bahasa indonesia yang lain ada beberapa website di niche niche tersebut yang lumayan cukup bagus untuk memberikan potensi klik yang banyak dan juga masuk dalam kategori HPK (High Paying Keyword ). Inti dari bermain adsense itukan hanya TRAFFIC+KLIK=$$. Jadi fokus kita adalah bagaimana mendatangkan traffic dan meningkatkan jumlah klik, untuk itu perlu kita membuat website yang mempunyai artikel yang bagus dan bermanfaat buat banyak orang . Berikut ini adalah beberapa niche yang bagus untuk bermain google adsense yang menggunakan bahasa indonesia.
  1. Kesehatan 
    1. Diet & Fitness
    2. Kesehatan Laki-laki
    3. Kesehatan Mental
    4. Kesehatan Wanita
    5. Lain Lain Kesehatan
    6. Optikal
    7. Pengobatan Alternatif
    8. Penyakit & Kondisi Tubuh
    9. Perawatan Gigi
    10. Perawatan Kesehatan Umur
  2. Komputer & Internet
    1. Internet
    2. Jaringan Komputer
    3. Keamanan
    4. Lain-lain Komputer
    5. Pemrograman & Desain
    6. Perangkat Keras
    7. Perangkat Lunak
  3. Elektronik Konsumen
    1. Game & Aksesoris
    2. Home Theater
    3. Kamera
    4. Kamera Video
    5. Lain-lain – Perangkat Elektronik
    6. Musik & Pemutar
    7. Musik PDA & Gadget
    8. Selular & Operator
    9. TV
    10. Telepon
    11. TiVO & DVR
    12. Harga Harga Barang Elektronik
  4. Kecantikan & Gaya
    1. Fesyen & Aksesoris
    2. Kulit dan Tubuh
    3. Lain-lain – Kecantikan & Gaya
    4. Rambut
    5. Rias Wajah
  5. Kehamilan & Peran Orangtua
    1. Bayi & Anak-anak
    2. Kehamilan
    3. Lain-lain – Kehamilan & Peran Orangtua
    4. Mengasuh Anak
    5. Nama Bayi
    6. Persiapan Kehamilan
    7. Playgroup
    8. Remaja
  6. Desain Rumah
    1. Dekorasi & Renovasi
    2. Pembelajaran Desain Rumah
    3. Pemeliharaan & Perbaikan
    4. Taman & Pemandangan
  7. Mobil & Transportasi
    1. Asuransi & Registrasi
    2. Audio Mobil
    3. Jual Beli
    4. Pemeliharaan & Perbaikan
    5. Produsen Mobil
    6. Sepeda Motor
    7. Harga Motor dan Mobil
    8. Modifikasi Motor
Atau bisa juga kunjungi situs
yahoo answer dan google tanya.
Sebenarnya ada banyak sekali niche blog adsense indonesia yang bagus, tinggal bagaimana kita konsisten aja dalam menulis artikel dan menyajikannya di dalam blog yang kita buat “semua itu indah pada saatnya.” ^_^
Saya punya pengalaman , dulu waktu tahun 2015 saya mulai belajar ngeblog dan bingung harus mulai dari mana , alhasil dulu saya membuat blog yang nichenya tentang fashion dan kecantikyna tapi lebih spesifik lagi yaitu tentang tentang tutorial hijab dan pada saat itu lagi trend.
Setelah rajin posting /day 4 postingan , konten orignal dan backlink dari blog commen relevance alhamdulilah dapat visitor 4000/day tapi belum saya pasang google adsense, karena dulu belum punya akun ,  dulu saya pasang iklan dari PPC klik saya dan hasilnya pun sangat tidak memuaskan *lebih tepatnya gak pernah gajian selama 2 tahun kwkwk :v.
Selain itu dulu buat blognya juga copas ,jadi visitor yang datangpun mungkin sudah bosan karena yang dilihat itu2 aja  hehe , soanya gak uniknya , setiap yang dibaca mungkin sama semuanya hehe. *ini dulu waktu belum tahu alasan kenapa ngeblog dan apa yang dilakukan orang ngeblog , kalau sekarang kan sudah tahu, bahwa orang ngeblog itu menulis artikel yang dibutuhkan pengunjung , simple
Tapi alhamdulilah setelah akhir 2013 lebih tepatnya awal 2014 saya membuat website niche otomotif yang membahas mengenai :
  1. Harga Motor Terbaru
  2. Harga Moror Bekas
  3. Modifikasi Motor
  4. Spesifikasi Motor
Alhamdulilah sampe sekarang masih stabil gajian terus , meskipun tidak banyak tapi ya di syukuri lambat laun pasti nanti banyak sendiri kalau kita konsisten menulis artikel yang bagus. betul ..?
Estimasi Pendapatan saya :
Saya punya blog otomatif dengan topik2 yang sudah saya sebutkan diatas:
Blog A (umur sudah 1 tahun )
Visitor 10.000 /day itu kalau di pasang google adsense salam satu bulan bisa mendapatkan sekitar diatas 350$.
Untuk penghasilan /day itu bisa dapat 10-13$/day * yang ini sekarnag visitor e turun , tinggal 7000/day , gak ngerti apane :3
Kemudian saya buat blog lagi nichenya sama otomotif juga
Blog B (Umur baru 4 bulan )
Visitor 2000/day dapat 3$/day ,ya moga2 aja bisa dapat 5$/day jadi permont bisa gajian..
Alhamdulilah walaupun gak banyak tapi tetep konsisten posting dan posting .
Untuk Referensi saya ngambil dari situs :
otosia.com
iwanbanaran.com
tmcblog.com

Buat artikel Original , karena sudah tahu medannya, dan tahu komunitas komunitasnya, dan tahu mereka itu butuh infotentang

  Intinya adalah kita sebagai publisher membuat website dan menulis konten yang dibutuhkan orang orang berdasarkan bidang bidang yang merek butuhkan, sama halnya kayak blog saya ini saya menulis untuk orang orang yang memang pengen belajar tentang blogging , karena pengen sharing2 saja dari pengalaman saya ngeblog.
 Sebanarnya yang paling mudah ngeblog itu hanya meniru , ada yang namanya teknik ATM (Amati Tiru Modifikasi) nah teknik ini adalah yang paling mujarap dan paling manjur hehe, soalnya kita tinggal mengulangi teknik blog orang yang sudah sukses bukan…? buat apa kita cari2 motode yang belum tentu berhasil, simple bukan ..? Hal itulah yang membuat saya bisa ngeblog sampe sekarang tapi ..! ada tapinya..! Kalau bisa membuat blog itu harus ada keunikan dari blog kompetitor atau sainganmu, misalnya blogmu sama dengan kompetitor yaitu sama niche otomotif , nah yang membuat blogmu berbeda dengan kompeitor apanya ..? Misalnya konten nya , punya dia lebih sedikit dan punya kita lebih banyak *maksudnya jumlah karakternya , atau gambar di blog kita bagus2 dari pada blog kompetitor.
Sekian pembahasan dari Macam Pilihan Niche Yang Banyak Dicari Pengunjung semoga bermanfaat.Dan apabila ada pertanyaan atau hal lainnya silahkan kirim komentar Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Macam Pilihan Niche Yang Banyak Dicari Pengunjung Dan Rekomendasi Adsense"